Minggu, 01 Mei 2011

Balada si Kuman Jahat

Kuman Jahat : Gerrr…….. Bagaimana ya cara merusak Gigi Sehat itu? Padahal aku sudah berulang kali memukul-mukul giginya. Tapi gigi dia tidak juga sakit. Aku coba lagi  ah.”(Kuman Jahat mendekati Gigi Sehat)

Gigi Sehat : ”Eit, apa yang akan kamu lakukan Kuman Jahat jelek?”

Kuman Jahat : ”Ha ha ha… :) :) Kamu tidak jera juga yah!” (Gigi Sehat memanggil teman-temanya) ”Teman-teman kemarilah, bantu aku menghapapi Kuman Jahat ini.”

(Pasta Gigi Hebat dan Sikat Gigi Sakti datang membantu Gigi Sehat)

Pasta Gigi Hebat : ”Hai Kuman jahat ,beraninya kamu mengganggu teman kami!”

Sikat Gigi Sakti : ”Awas,ya,kamu Kuman Jelek! Kami akan menghancurkanmu!”

(Pasta Gigi Hebat dan Sikat Gigi Sakti berusaha melawan Kuman Jahat)

KumanJahat : ”Ampunnn…… Aku menyerah. Aku janji tidak akan mengganggu Gigi Sehat lagi.”

Pasta Gigi Hebat : ”Awas ya kalau kamu berani kembali lagi!”

Sikat Gigi Sakti : ”Kami akan memukulmu lagi!”

Gigi Sehat : ”Terima kasih ya, teman-teman. Tanpa kalian pasti gigiku sudah sakit dan keropos karena Kuman Jelek itu.”

Pasta Gigi Hebat : ”Sama-sama, Gigi Sehat. Kami senang bias membantumu.”

Sikat Gigi Sakti : ”Panggilah kami jika kamu butuh pertolongan lagi  ya, Gigi Sehat.”

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...