Jumat, 28 Mei 2010

DE EIGHT STAR


De eight star adalah sebuah nama kelompok pertemanan, yaitu:
* EVIRA * JENNY * ANYA * BELLA * DINDA * ARE * BALQIS * VIA *

Mereka semua adalah anggota juga ketua dari DE EIGHT STAR.

PERATURAN:
Kita semua juga punya peraturan loh kita semua kalau jalan harus bersama kalau ada 1 yang g bareng entar dia scot jump uuuu……. Malangnya hihihi.

TADISI:
Jadi salah satu dari kita harus dikerjain kalau marah kita minta maaf kaya tgl: 22,april,2010 di aula kita lagi shalat truss kerudung balqis g ada dia salahin kita karena yang sering di kerjain balqis ternyata ada di bawah meja aula sama febi di cari tapi harus kasih 5.000 akhirnya jenny yang bayar demi temennya hihihi.

SIFAT KELOMPOK:
Kalau ada dari kita yang marahan pasti cepet maafannya deh tpi kadang ada yang mau keluar eeeh ternyata g jadi trus ada yang takut eeeh ternyata naik juga emang ada2 aja ya.

MULA-MULA:
Pertama kali itu kita hanya sekear teman dan kita harus cari kelompok buat perjusa tapi karena emang kita dekat,jadi evira buat usul gimana kalo kita buat kelompok pertemanan aja akhirnya kita pikir nama kelompok pertemanannya itu jadi deh de eight star mulai dari latihan,naik parkor,buat video klip ,jajan,dll kita barengan ada yang takut dipaksa nangis sampai jadi naik [tpi di paksa] pokoknya seru deh sama de eight star hari-hari kita jadi seru bangettttttttttttt………..

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...