Kamis, 08 Desember 2011

Mengikuti QSQ di sekolah

Presentasi ESQ di SDI Al Azhar Jaka Permai
Saat klas 4 SD Al Azhar, Kaila ingin sekali mengikuti EQS, entah itu karena informasi yang menarik tentang games atau ia ingin sekali memetik apa yang ada dalam kegiatan ESQ tersebut.

My Memeber Card ESQ: Kaila Adriane Jayanti

Dengan semangatnya yang tinggi pada sabtu minggu yang biasa dipakai waktu istirahat bagi Kaila, Kaila rela mengorbankan waktu untuk bangun pagi seperti saat hari sekolah. Acara diikuti dengan baik dan terlihat Kaila sangat menikmati kegiatan tersebut tanpa terlihat lelah. Dari pagi jam 7.00 hingga akhir acara jam 17.00.

Selain games dan petualangan yang didapatkan, kita berharap Kaila dapat memetik arti semua cerita, permainan dan petualangan dalam aktivitas tersebut. Karena makna yang diajak turtor adalah kecintaan kita pada Allah dan orang tua. Cinta dan Rindu kita hanya untuk Allah dan Orang Tua kita.

Akhir cerita Kaila sangat bangga dengan apa yang ia ikuti dalam kegiatan ESQ. Tersirat dari raut mukanya kebahagian dan kebanggaan. Dengan mendapatkan member ESQ, ia ingin sekali dia mengikuti kegiatan ini bilamana diadakan kembali.

Semoga anakku bisa mengambil makna dan lebih mencintai Allah sang pencipta alam semesta dan kehidupan manusia.
Serifikat ESQ ku

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...