Kamis, 22 Desember 2011

Tambahkan LinkWithin Widget untuk Blog Makanan Anda

Saya sering mencoba untuk menambahkan link blog yang terkait dengan posting saya dari arsip saya sendiri (atau dari sesama blogger) karena tidak hanya menambah dimensi dan nilai untuk posting, itu mengundang pembaca untuk berlama-lama di blog dan mencoba yang sama, menemukan terkait posting mereka mungkin telah terjawab. Tetapi kebenaran adalah tulang telanjang, kalau aku merasa malas, saya hanya bisa posting baru saya dan menunda menggali di dalam arsip. Aku mungkin lupa untuk menambahkan link posting tambahan jika aku terganggu oleh beberapa olok-olok Twitter menarik atau foto-foto baru seorang sahabat blog yang di Flickr. Solusi bagus? LinkWithin.

LinkWithin adalah mudah untuk menginstal widget yang secara otomatis link ke posting terkait dari arsip Anda. Itu duduk rapi di bawah setiap posting di blog Anda, membaur dengan skema warna baik terang atau gelap dengan itu bersih dan desain sederhana. Isi widget dinamis, menampilkan tiga link judul posting terkait dengan eye-catching foto thumbnail. Aspek favorit saya widget LinkWithin yang mencari seluruh arsip blog Anda, memperkenalkan pembaca untuk kedalaman posting Anda diindeks. Hal ini terutama bermanfaat untuk pembaca baru mencari bahan tertentu atau tema, jelas, tetapi juga melibatkan pembaca setia Anda waktu yang lama, mengundang mereka untuk menemukan kembali penawaran tua mereka mungkin sudah lupa. Bagi Anda yang tertarik dalam meningkatkan traffic blog anda, ini merupakan cara yang efektif untuk meningkatkan beban halaman. LinkWithin adalah gratis dan mudah untuk menginstal. Ini adalah iklan-bebas. Tidak ada tanda-up yang diperlukan. Dan saya telah menemukan staf LinkWithin sangat responsif terhadap pertanyaan dan permintaan untuk tweak kecil (saya meminta tim dukungan jika saya mungkin fitur kata "posting" bukan "cerita" pada widget saya, dan mereka ditampung permintaan saya dalam waktu datar) . Untuk informasi lebih lanjut: LinkWithin

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...