Rabu, 11 Februari 2009

Air Mancur Menari di Grand Indonesia





Pada saat tahun baru Imlek kemarin saya dan keluarga berjalan-jalan ke Mal Grand Indonesia. Mal ini terletak dibelakang bekas Hotel Indonesia di sekitar air mancur Hotel Indonesia yang menjadi pusat ibu kota Indonesia. Mal Grand Indonesia cukup luas, terbagi atas bagian Barat dan bagian Timur.

Karena sungguh luasnya Mal tersebut, hingga terasa capai kami berjalan ditengah pertokoan. Ditengah-tengah kami berkeliling mal, kami menyempatkan untuk melihat pertunjukan barongsai kids yang dimaenkan oleh teman-teman kita. Sungguh pintar mereka memainkan barangsoai tersebut dan tidak kalah dengan anak dewasa. Barongsai adalah pertunjukan yang umumnya diadakan saat perayaan hari Imlek oleh orang keturunan Cina. Diakhir pertunjukan tentunya sang barongsai akan berkeliling dintara pengunjung untuk mendapatkan sedikit ampau dari penonton.

Bapak sempat mengambil sebaian gambar dari tarian barongsai ini, dan saya coba perlihatkan pada kawan-kawan.

Sempat pula kami berfoto di beberapa lokasi sambil kami berkeliling diantara pertokoan yang ada. Tidak kalah menariknya adalah pertunjukan jam air mancur menari yang menjadikan daya tarik mal. Pertunjukan ini merupakan permainan air yang dikombinasikan dengan kesesuaian lagu.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...